Minggu, 09 Februari 2014

Arti Dari Segalanya.

Ada kalanya kamu harus merasakan seperti apa arti "LUKA" saat itu kamu bisa mengerti dan belajar sesungguhnya bagaimana menjadi seseorang yang kuat hatinya. Ketika kamu merasa terpuruk, jangan marah ataupun benci pada keadaan yang telah terjadi akan tetapi tetap bersyukurlah karna kamu telah mendapatkan pelajaran yang sangat berharga;
bahwa sebuah arti kedewasaan dari sebuah kesalahan/kegagalan yang pernah kamu rasakan sebagai pacuan memperbaiki dirimu untuk melangkah menuju masa kebahagiaan yang belum pernah kamu dapatkan saat ini. Kekecewaan bukanlah keterpurukan semata, tetapi buatlah hidupmu menjadi lebih berguna untuk dirimu dan untuk orang lain, mulailah melangkah dan bangkit jalani hidup untuk menempuh kehidupan nyata yang akan lebih berat (10 kali lipat) dibanding kehidupanmu saat ini.
Belajar lah mengikhlaskan keadaan dan kenyataan yang ada pada saat ini. Ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, begitu pula ada kalanya memiliki kebahagiaan dan ada pula harus merasakan pahitnya kehilangan seseorang yang sangat disayangi.

2 komentar: