Kamis, 12 Februari 2015

Kini Ku Yakini, Aku Mencintaimu

Heart beats fast
Jantungku berdebar kencang


Colors and prom-misses
Warna-warni dan janji-janji



How to be brave
Bagaimana agar berani


How can I love when I'm afraid to fall?
Bagaimana bisa aku cinta saat aku takut jatuh?


But watching you stand alone
Namun melihatmu sendirian


All of my doubt suddenly goes away somehow
Segala bimbangku mendadak hilang


One step closer
Selangkah lebih dekat.





Seperti lagu itu, yang kini kurasakan.
Saat ku tak yakin akan adanya cinta yang baru, saat hatiku benar-benar terpuruk dan dikala aku terjatuh jauh ke dalam lubang kekecewaan.

Saat itu lah, kau hadir dan kau tawarkan segenggam kebahagiaan yang baru untuk menyusun kembali lembaran hidup ku yang baru menjadi bagian pengisi hatiku yang baru pula.

Lewat lagu itu kau lantunkan sebuah suara indah mu dengan petikan jari tanganmu yang sangat mengesankan untuk ku dengar.

Aku tahu, saat itu kau meyakinkan ku. Karna memang benar, saat itu hatiku memang benar-benar telah rapuh. Dan yang ku butuhkan hanya sebuah keyakinan, ketulusan, dan keseriusan dari seseorang yang ingin menjalani kebahagiaan nya, bersama ku. Karna aku tak ingin jatuh dalam lubang yang sama untuk kesekian kalinya.

Lalu kau hadir merubah segalanya.......

Awalnya aku memang sempat tak meyakini atas dasar seperti apa cinta mu itu, karna aku tak bisa melihat sebuah cinta dan keseriusan yang nyata dari dalam hatimu.

Tetapi, dugaan ku salah. Seiring berjalan nya waktu, kau buktikan segalanya. Memang benar, kini tak seharusnya keraguan itu menghasut tiap sudut relung hatiku, untuk dapat meyakini bahwa benar.. "Cinta mu itu tulus, cinta mu itu sebuah keseriusan yang nyata".


*bagian bahasa gak baku*

Terimakasih Banyak Arrival, untuk setiap cinta kamu yang udah kamu kasih buat aku. Makasih buat tiap pengorbanan kamu, waktu kamu.

Yang selalu merhatiin aku banget udah kayak dokter 24jam stay strong banget ya hadepin aku yang kayak anak kecil Hahaha. Yang udah rela menerjang jauhnya Tangerang-Kebun Jeruk demi biar aku selamet sentosa selalu. Yang rela naik sepeda pas bener-bener gak ada kendaraan buat anterin tugas aku yang ketinggalan dirumah, trus langsung cus kekampus pake motor mama hahaha sweet able banget emg! Yang rela keujanan basah-basahan ngeusahain biar aku gak keujanan.

Terimakasih sekali lagi, Arrival Abi R. Semoga rasa sayang mu kepadaku tak pernah pudar dan akan selalu seperti ini hingga nanti.



With love, just for you. 18.








1 komentar:

  1. uhuyyyyyyyyyyy alhamdulillah kalo gitu ya son, semoga arival bisa ngejagain sahabat gue yang satu ini. gue jadi seneng kalo lu bahagia kaya gini, semoga dia yang terbaik buat lo, jangan ragu lagi, harus saling jaga perasaan masing masing, cayoooooooo :)

    BalasHapus